FALSAFAH HIDUP

Hidup adalah kegelapan jika tanpa hasrat dan keinginan. Dan semua hasrat -keinginan adalah buta, jika tidak disertai pengetahuan . Dan pengetahuan adalah hampa jika tidak diikuti pelajaran. Dan setiap pelajaran akan sia-sia jika tidak disertai cinta

Selasa, 22 Juli 2008

arti sahabat


sahabat adalah dia yang menghampiri ketika seluruh dunia menjauh, karena persahabatan itu seperti tangan dan mata. saat tangan terluka mata akan menangis. saat mata menangis tangan akan menghapusnya.selamat hari persahabatan sedunia semoga blog ini akan menambah sahabat kita.


dari: nyoman rudi susantha


buat sahabat pogi









3 komentar:

FAZ mengatakan...

a friend in need is a friend indeed... semoga wadah ikalogi akan lebih mempererat persahabatan kita semua...
# Rudi : saya sekarang tugas di rsud banjarmasin kalsel, maklum aja orang daerah, pengabdian tanpa batas, tapi banyakan pengab nya... di kalsel juga ada wayan artana dan pritasari (masing2 di kabupaten dan sudah sukses..he..he..)
kalo rudi jalan2 ke kalsel hubungi aja kita2, salam buat teman2 semua di bali...
suksma...

nyoman rudi mengatakan...

salam buat artana,prita dan semua temen yang ada di kalsel mas.semoga alumni yang sukses di luar akan membawa nama baik udayana mas.suksrs....!

Yuanda mengatakan...

Dear Pak Dokter, saya tidak menemukan forum pertanyaan jd saya isi di komentar ini gpp khan?
saya ingin konsultasi masalah hubungan suami istri. Saya 8 bln menikah tp blm ada tanda2 kehamilan dan semenjak saya berhubungan intim dengan suami, keputihan saya agak bau dan kadang2byk setelah berhubungan...
kira2 apa ya dok penyebabnya
Tolong jawabannya via email ya
Terimakasih sebelumnya