Ada kesalahan di dalam gadget ini

FALSAFAH HIDUP

Hidup adalah kegelapan jika tanpa hasrat dan keinginan. Dan semua hasrat -keinginan adalah buta, jika tidak disertai pengetahuan . Dan pengetahuan adalah hampa jika tidak diikuti pelajaran. Dan setiap pelajaran akan sia-sia jika tidak disertai cinta

Kamis, 26 Februari 2009

PENAMPAKAN HANTU SAAT KONSER D'MASIV

Berikut adalah foto penampakan hantu saat konser d`masiv di Jayapura seperti yang banyak diberitakan oleh media massa, seperti halnya detikhot.com yang juga turut mengulas berita tersebut dengan judul "d'Masiv Pentas Ditemani Penampakan di Jayapura?"



Berikut adalah berita lebih lanjut menganai penampakan hantu saat konser d`masiv seperti yang dikutip Karo Cyber dari situs detikhot.com :

Melalui milis-milis beredar kabar d'Masiv pentas ditemani sebuah penampakan dari makhluk halus saat pentas di Jayapura. d'Masiv mengaku bingung dengan kabar tersebut. Benarkah?

Aksi pentas d'Masiv yang ditemani sebuah penampakan berwarna putih itu berhasil tertangkap kamera ponsel. Namun hingga kini belum diketahui secara pasti apakah benar sosok berpakaian serba putih itu adalah makhluk halus.

Kala itu dMasiv dan J-Rocks tengah tampil di Lapangan Papua Trade Center, Entrop, Jayapura Selatan. Penduduk lokal yang menyaksikan sosok tersebut sangat yakin itu adalah penampakan.

"Kita sendiri nggak yakin itu benar apa nggak. Cuma di belakang panggung itu ada backdrop poster kita sama J-Rocks. Katanya penampakannya berdiri di samping aku, cuma aku sih waktu itu nggak ngerasain apa-apa," ujar Kiki sang gitaris saat berbincang dengan detikhot di FX Music, Senin (23/2/2009).

Kiki mengaku tak menemukan hal yang aneh pada pentas d'Masiv, 13 Februari lalu tersebut. Hanya saja pada giliran band asal Ciledug itu tampil, hujan deras menyambut mereka.

Gitaris berambut keriting itu juga mengaku tak yakin bahwa sosok penampakan itu berada di dekatnya. Kiki percaya itu bukan d'Masiv melainkan J-Rocks.

"Cuma kalau memang dia ada beneran di dekat d'Masiv ya bagus. Berarti bukan cuma manusia aja yang suka musik," canda Kiki

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini